Jumat, 22 April 2011

justin bieber come to indonesia!!!!!!!!

Justin Bieber Asian Tour – Bagi kamu-kamu yang suka sama penanyi muda justin bieber, kalau temanku sih bilang justin itu penyanyi anak-anak… kabarnya si justin bieber akan konser di Indonesia. Kalau ngaku fans berat JB patut kamu baca ini soalnya ini menyangkut karier justin bieber di Indonesia. Bintang pop muda, Justin Bieber akan mengelar konser di Indonesia pada 23 April 2011 mendatang. Konser ini merupakan bagian dari world tournya dimana Indonesia dipilih menjadi tempat pertama dari tur Asia Tenggara dan Australia.

Konser JB sang penyanyi yang mulai tenar melalui lagu “Baby” ini akan diadakan di Sentul International Convention Center, Bogor. Menurut info dari akun facebook Justin Bieber Indonesia Fanpage , harga tiket untuk festival berkisar 1juta, tiket tribune 1 senilai 750ribu, dan tiket tribune 250ribu.

Promotor konser Justin Bieber, Marygops Studios sudah memastikan bahwa pacar Selena Gomez ini akan datang di bulan April mendatang untuk menggelar konser.

Sebelumnya, yang paling membanggakan buat si Justin Bieber, dia telah mencatat rekor di Indonesia yang hanya dalam 4 hari penjualan (hanya di Jakarta), album “My Worlds” langsung bertengger di chart retail Disc Tara pada posisi nomor satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar