Senin, 25 April 2011

konser justin bieber di indonesia

Justin Bieber
Konser Justin Bieber digelar di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu (23/4/2011) malam. Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB yang diawali dengan menampilkan aksi band Gruvi sebagai pembuka. Dengan format akustik, Gruvi tampil dengan membawakan tiga lagu andalan mereka.
Aksi Justin Bieber membuat histeris para fans-nya
Justin Bieber tampil pertama kali dipanggung dengan memakai busana serba putih dilengkapi dengan kacamata hitam. Aksi Justin ditemani empat orang penari latar. Ia menyayikan lagu yang berjudul ‘Love Fool’ untuk mengawali aksinya dalam konser tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu ‘Bigger’ .
Justin bernyanyi dengan iringan gitar akustik
Teriakan para fans Justin Bieber semakin membahana, saat ia melantunkan lagu berjudul “U smile” yang dilanjutkan dengan menyanyikan ‘Runaway Love’. Saat menyayikan lagu tersebut, Justin membuka jaketnya dan mengubah penampilannya dengan nuansa ungu yang merupakan warna favoritnya.
Justin Bieber memeluk gitar akustiknya, Ia duduk di atas bangku tinggi tepat di tengah panggung. Tiga lagu dinyanyikan Justin hanya dengan iringan gitar termasuk ‘I Never Let You Go’ dan ‘Favourite Girl’.
Justin Bieber membuat fans nya menagis
Saat sesi akustik selesai, para penari kembali mewarnai panggung. Dalam aksi selanjutnya, Justin membawakan lagu ‘One Less Lonl’ yang mengundang histeria para penonton semakin tinggi. Justin memberikan bunga mawar kepada seorang wanita yang dituntun naik ke panggung. Wanita tersebut terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat Justin memberikan bunga dan pelukan kepadanya.
Konser Justin Bieber di Indonesia bukan hanya menarik perhatian masyarakat dari kalangan biasa saja. Konser tersebut juga dihadiri oleh para selebriti ternama di Indonesia, salah satunya adalah Rossa. Walau sempat dibuat kesal karena harus ikut mengantri, namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk melihat pertunjukan dari pelantun hits ‘Baby’ tersebut.Tepat jam 8 malam, Justin Bieber naik ke atas panggung dan membuka konsernya dengan lagu “Love Me”. Kontan semua penonton langsung menjerit histeris sambil ikut bernyanyi. Yang paling seru waktu Justin menyanyikan lagu “You Smile I Smile”. Semua penonton berubah menjadi koor missal. Ada lagi yang lebih seru, waktu Justin menyanyikan lagu “One Less Lonely Girl”, Justin mengajak salah satu penonton cewek ke atas panggung. Semua penonton iri sekaligus histeris melihat Justin mengajak cewek ke atas panggung.
Semua hits Justin Bieber mulai dari “Never Say Never”, “That Should Be Me”, “Pray”, “dan “Somebody To Love” dinyanyikan dan semua penonton menjadi lebih antusias untuk berkaraoke ria. Waktu dia melakukan encore untuk lagu terakhir, sempat juga dia mempromosikan lagu sang pacar, Selena Gomez, berjudul “Who Says” sambil menyanyikan lagunya. Tiba saatnya waktu dia menyanyikan lagu andalannya “Baby” semua Beliebers antusias sampai loncat-loncat sambil menyanyikan lagu “Baby”. Dan konser pun selesai denga kepuasan penonton yang luar biasa.
Performance Justin Bieber di atas panggung luar biasa, dengan tata panggung dan lighting yang luar biasa. Penampilan enerjiknya tidak membuat suaranya pecah alias stabil. Bisa dibilang konser Justin Bieber adalah konser yang euphorianya luar biasa disbanding konser-konser sebelumnya. Great Job Bieber!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar